Thursday, August 16, 2012

Skandal Teller Bank

Di Bank Mandiri Rantauprapat, RAN, cewek berdarah Mandailing, itu bertugas sebagai teller. Ini bagian kerja yang bertanggung jawab terhadap lalu lintas uang tunai. Hingga kemarin, keberadaan RAN masih misterius.

Sejumlah rekan RAN menduga kuat seorang pria warga Gunting Saga, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura), sebagai aktor di balik beredarnya rekaman video telanjang RAN. Dugaan mencuat karena MKN (28), pria itu, diketahui dendam terhadap RAN. MKN adalah mantan pacar RAN. Ia ditinggal kawin oleh RAN. Ya, video 'panas' RAN diyakini dibuat saat ia masih berpacaran dengan MKN.


Kabar RAN menikah dengan lelaki lain pada Juni lalu disyaki sebagai puncak sakit hati MKN. "Ada 1 tahun lebih dia (RAN -red) pacaran dengn MKN. Tapi akhirnya putus dan RAN menikah dengan pria lain," ujar seorang teman dekat RAN, yang bersedia buka kartu usai yakin koran ini tak mencatut identitasnya.

Saat memadu kasih dengan MKN, RAN diketahui tinggal di kompleks perumahan DL Sitorus, Jl.  Simpang Mangga, Rantau Selatan. Di rumah itu, RAN dan SKM digosipin sering berhubungan intim. "Jadi di kompleks perumahan itulah diduga (rekaman) video itu diambil. Tapi mungkin MKN merekamnya secara diam-diam, saat RAN tertidur," ungkap sahabat RAN itu. "Mungkin dia sakit hati karena ditinggal menikah oleh RAN, makanya koleksi videonya itu disebar," sambungnya.

Video bugil RAN  berdurasi hampir 10 menit. Pemerannya hanya dia seorang. Dalam salah satu adegan, RAN tampak tertidur telanjang di sebuah kamar. Rekaman itu tampak memokuskan sorot terhadap lekuk tubuh seksi cewek aduhai ini.

Kecurigaan terhadap sosok RAN sebagai pemeran rekaman syurr itu terjadi saat Facebook sekalangan nasabah Bank Mandiri Rantauprapat menerima kiriman video itu. Mereka, yang sering bertransaksi di Bank Mandiri, sangat familiar dengan sosok RAN, sang teller cantik.

"Di video itu sangat jelas terlihat ada tahi lalat di bawah pipi sebelah kanan. Dan teller itu juga punya tanda tahi lalat di pipinya," ujar Cheka (29), nasabah Bank Mandiri, pengusaha kios seluler asal Jl. Sirandorung, Rantauprapat. Ungkapan senada juga dilontar Doni (27), warga Jl. Agus Salim, Rantauprapat, dan sejumlah nasabah Bank Mandiri di kota itu. Pun bikin geger, kasus tayangan vulgar ini hingga kemarin belum berbuah tindakan pihak Polres Labuhanbatu. (nik/smg/sal)



DOWNLOAD DISINI