Friday, November 5, 2010

Bepe Dilirik Manchester City

Bepe dengan pose andalannya.
Komitmen pemilik Manchester City untuk mengangkat The Citizen ke level elite Eropa ternyata tidak main-main. Buktinya, Sheikh Mansour -- miliyuner asal Arab-- bakal menambah pemain bintang berposisi striker guna menambah daya gedor timnya yang mulai lesu darah.

Tak tanggung-tanggung, tim pemantau bakat Man. City digosipkan melirik striker kebanggaan Persija, Bambang Pamungkas alias Bepe.

"Jika hal ini terlaksana (dikontrak), Bepe bakal menjadi pemain asia pertamayang merummput di Manchester City," ungkap salah seorang petinggi PSSI yang namanya tak ingin disebutkan, karena orangnya sangat pemalu.

Bepe akan diplot menggantikan Carlos Tevez yang saat ini sedang dirundung cedera. Bahkan pihak Man. City bakal menukarkan Carlos Tevez untuk mendapatkan Bepe.

"Akan sangat menguntungkan bagi Man. City mendapatkan striker sekelas Bepe. Apalagi ada klausul yang menyebutkan Bepe akan ditukar Carlos Tevez, hal ini dilakukan supaya Persija mengizinkan pemain kesayangannya itu rela dilepas," tambah petinggi PSSI yang pemalu tadi.

Saat berita ini dikonfirmasi ke Roberto Mancini lewat sms usai Shalat Jumat, pelatih asal Italia ini malah mengaku tak tahu menahu, tak mau tahu.

"AqYu th1d4k t4hu apHa-aPha. SmUah aqYu sRahKhan kePihaQ mAnaJeMen". Tulisnya di sebuah sms dengan menggunakan bahasa gaul ala anak alay.

"KhaLaU pUn pIhAk mAnAjEmEn mElIrIk sTrIkEr PeRsIjA, mUngKin HanYa LIrIkAn SeBelAh MatA. ItU Pun MeMaKai mAtA yAnG rAbUn DaN TeRkeNa KaTaraK". Sambung Roberto Mancini lewat smsnya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada kejelasan antara kedua belah pihak.

0 comments:

Post a Comment