Friday, November 12, 2010

Beramal Dengan Berbuka Baju

Anggota awak kabin Ryanair kembali menanggalkan pakaian untuk aksi amal pengumpulan uang. Sebagaimana diwartakan Telegraph, perusahaan Ryanair berharap dana sekitar 85.000 poundsterling dapat terkumpul untuk lembaga amal Jerman, Tafel, yang akan menyalurkannya kepada masyarakat miskin yang kekurangan gizi di seluruh Jerman.

"Awak kabin Ryanair sangat senang sekali bisa membuka pakaian untuk aksi amal itu," kata Michael O'Leary, Chief Executive Ryanair.

Dia mengatakan, aksi buka pakaian tersebut akan dipajangkan di sebuah kalender.
Berdasarkan fakta, 30 persen penjualan kalender 2010 yang meningkat, ada di Jerman. Dan sebelumnya, uang hasil penjualan kalender tahun lalu disumbangkan ke badan amal Inggris, KIDS.

Publikasi kalender 2009 menimbulkan kecaman dari anggota Partai Buruh Maria Honeyball yang menilai Ryanair telah sexualising industri penerbangan, dan menggambarkan langkah itu sebagai "tindakan putus asa untuk meraih untung". Namun, O'Leary menanggapi kecaman itu dengan menjelaskan, Honeyball merupakan orang "anti-fun".

Gerd Häuser, Chief Executive Tafel, mengatakan, "Kami berterima kasih kepada semua orang di Ryanair atas nama 50.000 relawan kami yang mengantarkan makanan setiap hari kepada orang yang membutuhkan di seluruh Jerman."

Kalender tersebut berharga 8,50 pound, dan bisa dibeli di kantor penerbangan Ryanair serta di website maskapai itu, yaitu www.ryanair.com. Semua hasil penjualan akan digunakan untuk amal.

1 comments:

Anonymous said...

beramal dengan berbuka baju???????? hmmmmmm

Post a Comment