Monday, September 27, 2010

Beckham Ditantang Bugil di Pengadilan


Wanita penghibur yang mengklaim pernah melakukan threesome dengan David Beckham menantang sang bintang buka celana di depan pengadilan kalau memang tak bersalah.


Irma Nici, perempuan berusia 26 tahun asal Bosnia itu mengaku tahu ciri-ciri khusus di ‘area terlarang’ Beckham sebagai bukti dia pernah tidur dengan mantan bintang Manchester United tersebut.
Tim pengacara Beckham yakin ini adalah fitnah dan menyiapkan tuntutan sebesar 16 juta pound atau sekitar Rp 227 miliar bagi Nici dan US Magazine, media yang memuat pengakuan Nici.

Manajemen Nici mengatakan, seperti dikutip The Sun, “Irma tetap pada pernyataan sebelumnya. Segala tuntutan kepadanya hanyalah upaya untuk mengembalikan nama baik dan tidak berdasar.”
“Siapapun pengacara yang berusaha melawannya harus bersiap menghadapi sanksi dan membayar biaya sidang karena mereka akan kalah,” terangnya.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Beckham berkata, “Harus dilihat maksud di balik semua ini, ocehan perempuan yang putus asa. Dia pengkhayal yang kejam, tanpa satupun bukti yang bisa mendukung kebohongannya.”

“Surat perintah diberikan untuk melawannya, majalahnya dan penerbitnya. Pernyataan itu menjadi bukti lain bahwa dia (Nici) sama sekali tak punya bukti.”
“Jika dia punya, dia akan langsung membeberkannya sekarang kepada salah satu penerbit yang dipilihnya membantu mengembangkan ceritanya. Tak heran tak ada yang mau mengambilnya,” sang sumber menyambung.

Sumber tersebut juga menambahkan, “Perhatian kami kini terfokus pada penerbit majalah tersebut, mengapa mereka tega melansir artikel ini, padahal tahu dasarnya cuma kebohongan.”
Namun manajemen Irma Nezirovic, demikian nama aslinya, tak gentar dengan tuduhan tersebut, ungkapnya, “Masih banyak cerita yang belum diceritakan Irma. Kami sangat yakin Irma bisa menyajikan detail dan bukti lainnya untuk meyakinkan juri bahwa pertemuannya dengan David Beckham benar-benar terjadi.”

“Tuan Beckham sebaiknya bersiap membuka celananya di pengadilan jika dia ingin melanjutkan masalah ini, karena Beckham punya karakteristik khusus yang akan menjadi bukti Irma berbicara benar,” tantangnya.
“Tuntutan tak berdasar dari Tuan Beckham bisa dipahami. Lagipula, dia harus punya alasan untuk dijelaskan kepada Posh (Victoria Beckham, sang istri).”

Rumor mengenai ciri-ciri khusus kejantanan ayah tiga anak itu, yang menjadi andalan Nici, sebenarnya sudah beredar bertahun-tahun di dunia maya, dan sepertinya dari sini pula Nici menemukannya.

0 comments:

Post a Comment