Monday, October 4, 2010

Kontes Ketik SMS Tercepat Sedunia, Berhadiah Rp 920 Juta

Kompetisi unik mencari pengetik SMS tercepat kembali digelar di Indonesia. Pemenang lomba ini bisa mendapat hadiah hingga US$ 100 ribu atau sekitar Rp 920 juta.


Ajang kompetisi mengetik SMS tercepat itu digelar oleh produsen ponsel Korea bertajuk LG Mobile Worldcup 2010. Kompetisi itu diadakan di 25 negara, termasuk Indonesia.

Para pemenang lomba mengetik SMS tercepat itu akan maju di babak final yang digelar di New York, pada Januari 2011.

Di Indonesia, LG Mobile Worldcup 2010 berlangsung selama empat pekan, dimulai 2 Oktober 2010. Registrasi peserta dapat dilakukan melalui http://m.ketikterus.com atau http://idw.lgmobileworldcup.com.

Untuk tingkat nasional, pemenang pertama bisa mendapat hadiah Rp 100 juta. Untuk pemenang tingkat internasional hadiah yang disediakan US$100 ribu atau sekitar Rp 920 juta.

Dony Munaf, Head of Marketing Communication, LG Mobile Communiations Indonesia mengatakan peserta dari Indonesia pada kompetisi tahun lalu sudah sangat membanggakan.

"Namun karena salah mengetik beberapa huruf saja, tim Indonesia kalah. Tahun ini mudah-mudahan lebih baik," katanya.

Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia mengatakan LG Worldcup itu sebagai peluang mewujudkan mimpi orang untuk menjadi terkenal dengan mencatatkan diri sebagai yang terbaik di dunia. Hal itu dapat terwujud hanya melalui sentuhan jari," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment